↑ Return to Mie

Indomie Goreng

Indomie Goreng

Indomie goreng merupakan mie instant kebanggaan indonesia yang bahkan digemari oleh berbagai negara di dunia.

 

 

 

IDR69 000.00
 
Be Sociable, Share!

15 comments

2 pings

Skip to comment form

  1. halimah

    praktis dan sudah pasti enak, dari anak-anak sampai orangtu pasti suka.asal dibatasi saja, segala sesuatu yang instan jika berlebihan akan ada efek kurag baiknya. salam

  2. diandra

    Hemm,, selalu suka dan tidak akan bosan menikmatinya,,

  3. ginaialiya

    Untuk yang kuah ditambah tage sama sayur,,mantabbb

  4. Leonardi

    Pagi, saya ingin tanya, untuk tingkatan pengambilan sedap goreng itu bagaimana? supaya bisa mendapatkan dibawah harga 56.000.
    tolong dijawab ke email saya. terima kasih.

    1. jeffry wijono

      Sdh saya balas ke email bapak.
      harap di cek

  5. arifin

    Pagi, saya ingin tanya, untuk tingkatan pengambilan indomie goreng itu bagaimana? supaya bisa mendapatkan dibawah harga 56.000.
    tolong dijawab ke email saya. terima kasih.

    1. jeffry wijono

      skrg sdh ga bisa pak kasih indomie di bwh harga 56000…
      harga 56000 itu sdh bagus.

  6. agung

    mau tanya harga indomie goreng kalo ambil 50 keatas berapa?

    1. jeffry wijono

      untuk harga langsung aja ke 081803168580

  7. djemain

    bos saya pingin jadi agen, kalau ambil barang minimal barapa ya

    1. jeffry wijono

      saya cmn toko aja bos, ga bisa tentukan keagenan.

       

  8. andre

    kok harganya mahal bgt untuk mie goreng nya

     

    1. jeffry wijono

      trima kasih atas masukannya.

      maaf kalau harganya kemahalan, seharusnya di harga brapa ya indomie goreng??

      thanks

  9. saiful

    Harga indomie goreng skrg berapa gan.
    40 karton bisa diantar ke wilayah bintaro ga???

    1. jeffry wijono

      saya di surabaya boss…

      cari d jakarta aja 

  1. Indomie Vs Mie Sedaap

    [...] Indomie Goreng [...]

  2. Harga Sembako Naik Menjelang Natal dan Tahun Baru 2012

    [...] Indomie Goreng [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>